Membuat web menggunakan wix.com (gratis loohh!! :p)

Alhamdulillah.. masih di kasih kesempatan sama Allah buat belajar lebih banyak lagi. hehe
sabtu-minggu kemarin, tepatnya tanggal 12-13 november. saya ikut workshop di UI. nama acaranya IT WORK FOR GIRLS :)
saya belajar buat web dan men-design web. kali ini saya mau berbagi info sedikit gimana cara nya buat web gratisan. hehe *lebih suka gratisan kan?*

Langsung aja deh yaa.. silahkan di buka www.wix.com


nah kalo kalian belum punya akun nya. langsung ajadeh sign up duluu..

trus buka deh email kalian,,kalo pake email yahoo ya buka deh yahoo nya.. nanti akan ada email dari wix nya.
trus kalian klik "choose your template"..
nah kalian pilih deh template mana yang kalian sukai.. kalian juga bisa memilih sesuai kategori nya. misalnya mau buat web tentang makanan, tinggal klik deh categories food & drinks..


kalo udah di pilih, nanti tampilan nya akan seperti ini. dan kalian tinggal meng-edit aja sesuai yang kalian mau..
ini contoh yang sudah saya edit.


jika kalian ingin melihat hasil yg saya buat, silakan buka di indrinovi's web

terima kasih sudah membaca. semoga bermanfaat :)

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamuailaikum

saya ingin betanya sesuatu yang ada kaitannya dengan yang kakak postingkan ini, nah bagaimana cara untuk memakainya kak?? saya agak bingung karna saya baru pertama kalinya tau yg seperti ini.

mohon penjelasannya kak!!

Wassalam

indrinovii mengatakan...

Waalaikumsalam..
kamu buka wix.com, log in, lalu pilih create di yang paling atas. kalau mau lihat" template yg ada klik view. setelah merasa cocok dengan template yang ingin di pakai tinggal klik edit this site.
seterusnya kamu bisa coba" sendiri deh.
gampang kan? :)
makasih yaa komentarnya :)

Unknown mengatakan...

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.
maaf mbak mau btanya nie, aku kan udah punya tuh akun wix, dan udah jadi, trus bingung cara membuka blognya, TIAP LOG IN yang muncul cuma layar home aja. gmna ya caranya?? mohon bantuannya ,,makasih

Unknown mengatakan...

Assalamuailaikum

ka saya mau bertanya,cara memindahkan template wix yg sudah jadi ke blogspot gimana ya? makasih..

kokonata mengatakan...

Coba pakai, tapi lama buka Wix HTML5 Editor-nya

kokonata mengatakan...

Coba pakai, tapi lama buka Wix HTML5 Editor-nya

Unknown mengatakan...

Salam..mau nanya .jika yg kurang ngerti apakah tidak menjadi spam atau masalah pada account jika praktis berulang...Terima kasih

Posting Komentar

indrinovii. Diberdayakan oleh Blogger.

news Studentsite

kamu pengunjung ke-

follow blog aku yaa :)

AUXILIARY 2010

AUXILIARY 2010

Full TAW ISE

Full TAW ISE
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from iin.indrinoviyanti. Make your own badge here.